Dear Diary,

Hari ini aku kembali mencoba menjelajah Dark Zone sendirian. Tak berapa lama aku berjumpa 2 player yang sedang melawan 1 rioter sniper. Iseng2 berusaha membantu, selang berapa lama aku mati, mati tertembak oleh salah satu 2 player tadi dari belakang. Ah, mungkin dia tidak sengaja pikirku.

Setelah respawn di checkpoint terdekat, aku mencoba kembali ke TKP untuk tabayyun, berusaha memahami apakah itu disengaja atau tidak. Hampir sampai TKP aku melihat 2 player tadi dari jauh berjalan ke arahku dengan simbol Rogue di atas kepala mereka. Masih berprasangka baik, aku menepi dan bersembunyi disamping. Setelah mereka mendekat, mereka kembali menembakiku dan aku mati. Mati lagi.

Tersadar, aku kembali di checkpoint tadi. Kali ini dengan niatan memburu mereka. 500 meter dari pintu checkpoint aku melihat mereka, bersembunyi di sebuah halaman kosong nan buntu. Aku berlindung di pintu depan, satu2nya jalan mereka keluar. Aku berusaha memancing mereka keluar… lalu… – with Muhammad Iqbal, Rizky, Cheppy, and Rizki

View on Path

About lastodin

Just a regular guy with a happy life...
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

