Loner By Nature

hahaha…
gile puasa hari ini kerjaan gue cuma tidur dari abis sahur sampe jam 17.30, otomatis badan malah lemes…
dan sekarang malem2 malah menyendiri di kamar… hampir tidak bersosialisasi hari ini, padahal menurut horoskop orang Leo sangat butuh bersosialisasi… tapi kenapa saya tidak?

meskipun ada rasa rindu terhadap seorang wanita, tapi entah kenapa sms pun males, boro2 nelpon…
meskipun dah seminggu gak main bola, tapi entah kenapa gak main2, ini mungkin karena gak ada yang booking…
meskipun Ario dan Agoy malah sms-an via hp gue, jadi begini (Ario sms agoy pake hp gue, trus di bales Agoy ke hp gue, trus sms nya gue forward ke Ario, trus Ario bales nya ke hp gue supaya di forward ke Agoy, kejadian ini berlangsung 5x) dasar mereka berdua, malu2 tapi mau… tapi gue sama sekali gak nanggepin sms mereka berdua directly…
meskipun tukang nasi gorengnya sangat ramah, tapi entah kenapa tidak menggairahkan…
meskipun Inter menang dan MU seri, tapi entah kenapa hati ini tetap sendu…
meskipun tadi pas sahur nonton Don’t Mess With The ZOHAN, tapi entah kenapa ada yang kurang…

hmm…
mantan gue dulu memvonis gue autis, berhubung dia lulusan S1 Psikologi jadi gue terima aja, dan memang kenyataannya gue pernah menghabiskan seminggu sendirian di kamar saja, bukan main komputer, bukan sms an, bukan telpon2an, tapi ngobrol dengan diri sendiri, bukan berarti gue berkepribadian ganda…
mantan gue menjelaskan bedanya autis dan kepribadian ganda, kalo autis itu bisa sibuk sendiri tanpa peduli lingkungan sekitar, nah kalo kepribadian ganda itu simple, intinya kepribadian ganda itu bukan autis, ah penjelasan yang aneh…

ah mungkin emang gue yang gak bakat menjalin hubungan dengan manusia… atau kentut yang berlebihan disela2 makan malam…
jadi bingung, untungnya sudah makan malam…
dan Jason Mraz pun bernyanyi…

Wake up everyone
How can you sleep at a time like this
Unless the dreamer is the real you
Listen to your voice
The one that tells you to taste past the tip of your tongue
Leap and the net will appear

I don’t wanna wake before
The dream is over
I’m gonna make it mine
Yes I… I known it
I’m gonna make it mine
Yes I’ll make it all mine

I keep my life on a heavy rotation
Requesting that it’s lifting you up
Up up and away
And over to a table at the gratitude cafe

And I am finally there
And all the angels they’ll be singing
Ah la la la ah la la ah Ia la la la la love this

Well I don’t wanna break before
The tour is over
I’m gonna make it mine
Oh yes I… I will own it
I’m gonna make it mine
Yes I’ll make it all mine…

Timing’s everything
And this time there’s plenty
I am balancing
Careful and steady
And reveling in energy that everyone’s emitting

Well I don’t wanna wait no more
Oh I wanna celebrate the whole world
I’m gonna make it mine
Oh yes I’m following your joy
I’m gonna make it mine
Because I… I am open
I’m gonna make it mine
That’s why… I will show it
I’m gonna make it oh mine
Gotta make gotta make gotta make gotta make it make
It make it mine
Oh mine…
Yes I’ll make it all
Mine

ah bingung, dan kenapa banyak sekali orang yang mengira gue angkatan 2006, ini bener2 keterlaluan, tapi ya sudahlah salah paham memang mudah terjadi di era globalisasi ini…
seperti baru2 ini seorang gadis yang tidak mau disebut namanya (bukan nama sebenarnya) mengirimkan sms “hai met puasa pak… eh gue lupa deh lo angkatan 2006 bukan?” untungnya gue telat baca sms itu karena tidur seharian…
dan kejadian baru2 ini lebih menyebalkan, masa gue dikira anak sma sama tante2, shid… untung aja tante2nya mirip sama Asmirandah, hahaha (parah kan ada tante2 mirip Asmirandah)
dan pembicaraan dengan  bung Yusni 2 malam silam, memperjelas permasalahan ini..
saat itu lagi pengen beli martabak malem2..
naik sepeda Yusni menuruni jalan Cisitu kami pun berbincang
Yusni : Ja, gue pernah baca tuh kasus kaya lo, penampilan gak sesuai umur
Gue : Ow jadi ada penjelasan medis nya toh, apaan?
Y: Iya jadi itu sebenernya penyakit, leprosis apa namanya, kebalikan dari lepra
G : Hmm, serem amat, trus..
Y:Kalo lepra kan anggota badan putus2, nah kalo leprosis ini malahan kulit jadi halus, jarang tumbuh bulu, pokoknya awet muda deh, mirip2 lah sama lo
G: <tersipu tapi tidak malu, karena tidak tahu malu>, ow keren juga, trus ruginya apa dong tuh penyakit?
Y:Iya badan jadi alus, tapi ya ruginya matinya cepet, paling cuma tahan beberapa bulan trus mati deh, matinya parah lagi multiple organ failure…
G:damn <sambil memukuli Yusni di atas sepeda>

kasus aneh baru2 ini, Ario, gue dan Kai berada di ruangan yang sama, mereka berdua mengeluh dinyamukkin, tapi gue gak dinyamukkin, golongan darah mereka B, sementara gue A, apakah ini ada kaitannya dengan tipe golongan darah yang bilamana nyamuk lebih suka golongan darah B? apabila anda mengetahui jawabannya layangkanlah surat kepada kami…

About lastodin

Just a regular guy with a happy life...
This entry was posted in Life Stories and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

