Olahraga Malam

Kemarin gue diajak main futsal di YPKP bersama anak2 GEA02…
Pergilah gue dan Rey menggunakan motor Ario pada pukul 19.30, setelah mengikhlaskan Ario untuk tinggal di kosan saja untuk menjaga kamar Kai…

Sesampainya disana ternyata mainnya di lapangan kayu yang paling pojok, lalu muncul lah Yusni yang langsung kita suruh ambil bola dari penjaga lapangan…
Lalu kami duduk bertiga, tak lama datanglah Eko yang duduk disebelah Rey yang sedang menerima telpon dari private number (bukan nama sebenarnya)…

Rey:halo ini sapa ya?
Private Number:bla bla bla…
Rey:Jangan becanda ya, saya paling males nerima telpon begini…
PN:bla bla bla…
Rey:tolong jangan iseng…

Telpon ditutup… Trus Rey ngomel2 sambil ngomong kalo tadi ada cewek nelpon pake private number, kayanya seh anak SMP… Gue ama Yusni ngobrol

Yusni:Hahaha dasar pedo, mainnya ama anak SMP…
Gue:Ah masa2 ditelpon oleh nomer2 aneh usai sudah, tapi gue dulu sering juga ditelpon anak SMP juga, hehehe…
Yusni:AH lo mah emang doyan…
Gue:enak aja, range umur penelpon2 gelap itu 14 – 38tahun kok, jadi imbang lah, haha…
Yusni:Taek, tante2 diembat juga…

Lalu Rey ditelpon kekasihnya…

Rey:Hai, aku lagi mau main bola neh sama temen2…
Eko:Gila tuh… <sambil menunjuk lapangan sebelah yang ada adegan orang lari trus kesandung lalu menyundul tiang>
Kekasihnya Rey:Gina, SIAPA GINA??? Kamu main bola atau ngapain???
Rey:Gak itu temenku bilang gila, soal lapangan sebelah…
KR:Kamu gak boong kan, ayo kamu dimana?
Rey:Ih gak percaya banget, neh temenku… <memberikan hpnya ke Eko>
Eko:halo, apa, hmm…
KR:bla bla bla bla…
Eko:Iya tadi gila, itu di lapangan sebelah ada atraksi…
KR:bla bla bla…
Hp kembali ke Rey
Rey:tuh kan bener, makanya jangan suka curigaan dong…
KR:bla bla bla bla…

Pembicaraan disudahi… Gue, Yusni dan Eko bermain2 di lapangan sperti orang2 bodoh…
Lalu Ferry datang… memakai sepatu, waktu sudah menunjukkan pukul 20.15, 15 menit dan baru ada 5 orang di lapangan…

Main penalti2an dari 20 tendangan cuma 3 yang masuk… Trus main lob2an cuma 1 tendangan Rey yang masuk dari 15 tendangan orang2 itu… Gue jadi kiper… Lalu pukul 20.30 datanglah 1 orang lagi gue lupa namanya pokoknya item…

Jadilah kami main 3 vs 3, dengan peraturan menembak dari luar area dan harus kena tiang ring basket yang ada di belakang gawang…
Permainan ini benar2 aneh dan diluar batas kewajaran… Rey mencetak gol duluan 1-0, 15 menit kemudian gue mencetak gol, 1-1, lalu Rey langsung membalas 2-1, lalu Yusni, 2-2… Lalu Rey 3-2, Pukul 21.00 datang si begenk… masuk ke tim gue jadilah 4 vs 3…

Peraturan di tambah, tembakan di dalam area boleh dilakukan asal dengan heading…
Yusni mengumpan datar, trus gue sambut dengan diving header menyusur tanah, maaf maksudnya menyusur kayu (karena lapangan terbuat dari kayu)… Sundulan gagal, bola tak kena, dan tidak gol… Rey mengumpan pada Ferry dan sundulannya kena tiang damn… 4-2…
Trus gue golin 4-3, trus Eko ngegolin jadi 5-3, trus Yusni golin jadi 5-4…, trus Yusni lagi jadi 5-5, Terakhir gue golin jadi 5-6, menanglah itu…

Lalu semuanya terdiam saat waktu menunjukkan pukul 21.30 dan hanya ada 7 orang di lapangan, kenyataan pahit baru kami sadari, bahwa kami harus membayar lapangan untuk 2jam hanya ber-7…

Sewa lapangan sejam Rp85.000,-
Ternyata bola sekarang nyewa om Rp10.000,- / 2jam

Jadi totalnya Rp180.000,- / 7orang… Setelah dihitung2 per orang bayar Rp26.000,-

Semuanya mengumpat sambil mengeluarkan uang, ada yang jadi gak bisa sahur, ada yang gak tau angkot, ada yang cuma bawa Rp20.000,-… begitulah malam minggu yang kami lalui semalam…

Setelah uang terkumpul, kami berjalan menuju keluar… Lalu obrolan bermunculan

Eko:Ah sayang neh belum keringetan…
Begenk:Iya, sayang neh maen futsal kok gak keringetan…
Eko:Iya ke wc yuk kita <bla bla bla> biar capek… rame2 hehehe…
Begenk:Iya gue juga emang berencanan <bla bla bla> kok hari ini…
semua tertawa, tapi karena Eko pake baju timnas Argentina, niat itu diurungkan, gak jadi <bla bla bla> rame2 deh…

Lalu kami pun pulang, seragam Eko kena rokoknya sendiri… Beberapa dari kami gak tau jalan pulang, diantaranya tidak punya ongkos pulang, dan salah satunya tidak mau pulang…
Naasnya nasib kami malam itu…

Pesan moral: Telitilah sebelum membeli, and have a nice day…

 

 

 

About lastodin

Just a regular guy with a happy life...
This entry was posted in Life Stories and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s