Very Under-Aged Boy

Alkisah 3 orang kakak beradik dan kakak ipar pergi ke sebuah restoran Sushi…. lagi.

Mas Renno:Ya udah disitu aja enak posisinya, bisa liat tv…
Mbak Nia:Iya, aku duduk sebelah kamu yah…
Yudith:Aku disini aja sebelah mas Reza…
Datanglah mbak2 yang sama seperti di cerita sebelumnya…
Mbak2:Wah masnya dateng lagi, mana temen2nya?
Gue:Iya neh sekarang sama keluarga aja…
Mbak2:Ow… Oke mau pesan apa?
Gue:Bentar mbak, mau nanya…
Mbak2:Boleh, apa?
Gue:Nah sekarang coba tebak, siapa yang paling tua ke paling muda…
Mbak2:Ah mas ini becanda terus…
Gue:Tebak aja, salah gak papa kok, saya gak minta Kid’s Charge, hehe…
Mbak2:Ok, yang disebelah mas nya itu kakak paling tua (menunjuk Yudith), trus mas yang kriting itu suaminya (menunjuk mas Renno), nah trus yang pake jilbab nomer 2 (menunjuk mbak Nia) nah mas nya anak paling bungsu deh…
<semua tertawa>
Mbak2:Ah salah lagi yah, maaf…
Gue:Gak papa kok mbak, hehehe…
Mbak Nia: Hehehe, saya kakak paling tua, ini suami saya, yang perempuan yang bungsu… begitu mbak, maafin adek saya yah, aneh orangnya…
Mbak2:Ow… (dalam hati menggumam bertanya2 akan keberadaan keluarga seaneh ini)…

Pesan Sponsor:Supaya awet muda jangan lupa berlari mundur 100m setiap harinya…

Have A Nice Day…

 

 

 

About lastodin

Just a regular guy with a happy life...
This entry was posted in Life Stories and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

