Under-Aged Boy

Di sebuah restoran sushi di kawasan Jakarta Selatan…

Ting2:Udah Ja, kita duduk aja di pojok situ…
Renal:Iya, enak deket ama WC…
Jai:Ok deh…
<mereka ber3 duduk>
Ting2:Ja mana hp lo, gue mau liat…
<memberikan hp dengan terpaksa>
<Ting2 dan  Renal asik main game inbox>
3menit kemudian
Renal:Duh gue ke wc dulu ah…
<Renal pergi ke wc>
Ting2:wah seru juga obrolan lo Ja…
Jai:Yah begitulah…
<seorang mbak2 datang>
Mbak2:Mau pesan biasa atau all you can eat…?
Jai:Saya all you can eat mbak…
Ting2:Duh gue dah makan gudeg pula, gara2 lo berdua telat <sambil melempar menu ke arah Jai>
Jai:Yah maap, salahin yang lagi di wc tuh lambat…
Mbak2:Jadinya berapa yang all you can eat?
Jai:2 deh mbak, 1 lagi sdang di wc…
Mbak2:Hmm, maaf yah, masnya ini umurnya berapa?
<Ting2 dan Jai kaget>
Jai:Saya mbak?
Mbak2:Iya, berapa yah…?
Jai:Lho, emang mbak kira umur saya berapa?
Mbak2:Hmmh, gak ah mas, mas aja kasitau…
Jai:Kalo dibawah umur bisa murah ya mbak?
Mbak2:Iya misalnya dibawah 15tahun, all you can eatnya bayarnya kid’s charge aja…
Jai:Lho, brarti mbak pikir saya di bawah 15 tahun dong?
Mbak2:Ah gak yah mas? Maaf, emang berapa? 21?
Jai:Hehe, dah dinaikin masih salah, saya 23 mbak, tahun ini 24… hehehe
<Ting2 ngakak, Renal boker, Mbak2 terheran2>

Yah begitulah nasib perkembangan mental gak diimbangi perkembangan fisik…
Umur mental 32tahun dengan penampilan 15tahun, sementara umur aktual 23tahun 9bulan 3hari…

 

 

 

About lastodin

Just a regular guy with a happy life...
This entry was posted in Life Stories and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

