About A Boy and A Girl…

Melanjutkan kisah sebelumnya…

Kamis Pagi, 29/05/2008, 5:00 – 7:00

Girl  : Jadi kapan kamu siap jauh dari aku…?
Boy : Lho kok kamu gitu? Emang kita gak bisa temenan aja? Mutusin hubungan silaturahmi tuh dosa lho… Kecuali yah aku emang ganggu kamu…?
Girl  : Gak kok mana pernah aku ngerasa begitu. Tapi kalo aku tiba2 menjauh dari kamu jangan berprasangka buruk yah?
Boy  : Emang kenapa seh?
Girl  : Ya kita bisa aja sih temenan… Tapi terus terang aja, aku gak bisa gini terus…
Boy  : Begini gimana?
Girl  : Kalo jadi temen kamu aku makin banyak tau kualitas kamu… Aku gak tahan kalau kamu jadian sama cewek lain…
Boy  : Temenan pun kamu masih suka muji aku yah, aku juga gak tahan kalo kamu jadian sama cowok lain, kita sama kok…
Girl  : Gak, gak sama…
Boy  : Gak sama kenapa?
Girl  : Kamu ini tetep aja gak sensitif yah…
Boy  : Maaf…
Girl  : Pokoknya kalo aku tiba2 menjauh, aku minta maaf sebelumnya, tapi bukan karena aku benci kamu… Bahkan kayanya gak mungkin aku benci kamu… Aku cuma gak tahan ‘hanya jadi teman’ kamu… Tolong mengerti yah temanku sayang…?
Boy  : Ok, akan aku coba… Tapi…
Girl  : Tapi kenapa?
Boy  : Ah ya udah, gak papa kok. Have A Nice Day…

Damn man… Ada apa dengan gadis2 jaman sekarang? Dulu waktu jaman taun 63, abis kakek putus sama calon nenek kamu, kakek dan mantannya kakek masi bisa maen bareng… Pergi ke kali bareng, mancing bareng, main di prahu bareng, ngejer kodok bareng, main di sumur bareng dan beberapa permainan lainnya yang tidak layak ditulis disini, hehehe… Walau akhirnya mantan kakek itu nikah duluan sama cowok Belande…

Ah how I miss year 63… Padahal saya tinggal dengan 3 wanita di rumah, tapi misteri mereka tak ada habisnya, hehehe… Mungkin untuk yang satu ini harus dilepas begitu saja… No more stalking and pursuing… Biar ku kenang dia sebagai “The One Who Got Away”… Istilah memancing, dimana pemancing menangkap paus biru hanya dengan tangannya dan membiarkannya pergi begitu saja ke lautan luas…

Seperti menyetujui, John Mayer pun bernyanyi…

When You’re Dreaming With A Broken Heart
The Waking Up Is The Hardest Part
You Roll Outta Bed And Down On Your Knees
And For The Moment You Can Hardly Breathe
Wondering Was She Really Here?
Is She Standing In My Room?
No She’s Not Cause She’s Gone, Gone, Gone, Gone, Gone…

When You’re Dreaming With A Broken Heart
The Giving Up Is The Hardest Part
She Takes You In With Her Crying Eyes
Then All At Once You Have To Say Goodbye
Wondering When Could You Stay My Love?
Will You Wake Up By My Side?
No She Can’t Cause She’s Gone, Gone, Gone, Gone, Gone…

Now Do I Have To Fall Asleep With Roses In My Hands
Do I Have To Fall Asleep With Roses In My Hands
Do I Have To Fall Asleep With Roses In My Hands
Do I Have To Fall Asleep With Roses In My, Roses In My Hands?

Would You Get Them If I Did?
No You Won’t Cause You’re Gone, Gone, Gone Gone, Gone…

When You’re Dreaming With A Broken Heart
The Waking Up Is The Hardest Part

Ya sudahlah, untuk menghibur diri gue pikir it’s her loss aja, hehehe… Padahal gue yang merana… Bangke kenapa harus lagunya GGD-Iris sekarang? abis John Mayer tadi…

“And I Don’t Want The World To See Me Cause I Don’t Think That They’d Understand” hehehe kalimat ini sangat cocok dengan kondisi gue skarang… Jadi ingat dialog dengannya dulu…

Pertengahan Mei 2008
Girl : Met Malem sayangku
Boy : Ya disini kepolisian Thailand, ada yang bisa kami bantu?
Girl : Hehehe, kamu tuh 24jam lucu terus yah… Gak pernah bisa serius?
Boy : Hehehe, motto ku “Serius Bila Perlu, Bila Perlu Jangan Serius”…
Girl : Ah kamu bikin sakit perut aja neh…
Boy : Ya udah sana ke wc…
Girl : Ih udah ah, siapa juga yang mau ke wc…
Boy : Eh2 mau nanya neh?
Girl : Tanya aja, aku sambil makan es krim cone yah sayang…
Boy : Ok. Menurut kamu aku laki2 kolot yang lahir salah jaman gak?
Girl : Gak kok, kenapa kamu ngira begitu?
Boy : Yah abisnya aku kayanya terlalu kaku dan ngatur kamu aja, padahal belum juga kunikahin, hehehe…
Girl : Hehehe, gak lah, justru aku malah seneng kalo kamu tegas dan gak gampang terbujuk sama aku kalo lagi memelas… Pasti sering latihan sama cewek2 di Bandung yah?
Boy : Gak lah, latihan gimana, cewek pun tak ada…
Girl : Yah nasib kamu kalo gak laku… Kok aku dulu mau yah sama kamu? Hehehe bcanda…
Boy : Iya, gak papa…
Girl : Ih marah ya?
Boy : Gak kok, gimana es krim nya?
Girl : Pinter, ngalihin es krim ke pembicaraan… Enak neh, mau?
Boy : Salah, ngalihin pembicaraan ke es krim, mana mau dong?
Girl : Kamu lucu, aku makin sayang sama kamu…
Boy : Enak yah jadi pelawak, tiap hari istrinya makin sayang… Hehehe…
Girl : Udah ah nanti aku keselek es krim…

News Update, 8:00 WIB

Girl : Masih bangun atau tidur? Mau nawarin sesuatu…
Boy : Masih bangun, kenapa?
Girl : Mau TTM an sama kamu, kamu mau gak? Hehe… Ternyata aku gak bisa jauh dari kamu, hehe
Boy : Ok, Duh jadi senang… Sampe nabrak pintu…
Girl : Halah mengada2 banget siy kamu. Btw kok baru seneng sekarang siy? Brarti kamu kemaren2 ga seneng ya temenan sama aku? Hehe
Boy : Kemarin netral, sekarang senang… Gimana dah nyampe RS? Apa kata Dokter? Laki2 atau Perempuan? Berapa bulan lagi?
Girl : Udah, kata dokter perempuan, 3 bulan lagi lahir… Hehehe, Ayo kamu yang kasih nama yah… 1 kata aja tapi..

Ternyata cerita ini masih akan berlanjut, doakan kami yah teman2.
Have A Nice Day Everyone…

About lastodin

Just a regular guy with a happy life...
This entry was posted in Life Stories and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s