I Should Have Died Long Long Time Ago…

Hwalah, Alhamdulillah masih bisa idup sampe hari ini…

Baru sadar beruntungnya diri saya, karena masih bisa hidup normal dan sehat (well i could reconsider the word “healthy” here…), hehehe…

Setelah menyaksikan 1 stengah season dari tv series House, MD. Yang menceritakan tentang dokter2 vs penyakit2 yang gak umum… Ternyata dari beberapa penyakit yang bermunculan dalam serial tv tersebut, beberapa gejala2nya gue dah sering ngalamin, seperti pusing2, neck problem, abdominal pain, pendarahan dalam, luka besar, luka bakar, ada juga gangguan syaraf disanasini, back pain, sesek napas,  dan lain2 hehehe…

Parahnya gue gak pernah meduliin hal2 ini sebelumnya, padahal gue tinggal nanya ke ibu gue, karena beliau seorang dokter umum… Biasanya kalo beberapa gejala di atas bermunculan, yah gue cuek aja, bahkan dalam ruangan yang penuh orang pun mereka gak bakal sadar kalo gue mengalami gejala2 tersebut… Dan kalo dah parah banget, usually I would only sleep it off, paginya dah seger buger… Beruntung memang.

Tapi setelah gue liat begitu simpelnya sebuah gejala untuk menimbulkan penyakit yang mematikan (tau gak? kalo ada penggemukan di ujung jari, itu nunjukkin bahwa ada kemungkinan jantung lo terganggu), nah hal2 semacam itu yang bikin gue jadi sadar, bahwasanya gue beruntung banget bisa hidup sampe skarang… Bahkan pas lagi nulis blog ini, kepala lagi pusing di sebelah kiri, punggung bagian kiri nyut2an, mata kiri juga nyut2an… Dan masih banyak lagi…

Mungkin gara2 hal inilah gue cenderung keras ke temen2 gue yang suka ngeluh2 kalo badannya sakit… Hehehe sorry guys… Sebagai contoh, kaya semalem si Ario minjem CeBan, alesannya males ke atm, gue tanya “kenapa males?”,dia bilang “dingin”, trus gue bilang “Bandung tiap hari juga dingin”, dia jawab lagi “gue mau pilek neh Ja jadi males aja kedinginan”, gue jawab “wah lo mah emang males aja, gue aja gak kedinginan” sambil minjemin CeBan, hehehe… Disinilah letak keanehannya, gejala2 penyakit emang sering muncul, tapi badan gue gak gampang kedinginan atau kepanasan, sampe skarang gue gak alergi apa2 (kecuali sayur, hahaha), dan gak gampang capek, sejauh ini cuma kepikiran 2 jawaban:

1.Either my body is too healthy…

2.or I got nerve damage from all I’ve been through…

Mudah2an aja seh yang pertama, hehehe…

Intinya tuh mind over body, kalo lo pikir lo sakit, lo bakal sakit, tapi kalo lo pikir lo gak bakal sakit, mudah2an lo gak sakit… Ah sekarang ditambah mules2 dan kentut2 <dutt> leganya…

Have A Nice Day dan jangan lupa kesehatan itu penting…

About lastodin

Just a regular guy with a happy life...
This entry was posted in Life Stories and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s