Hall Of Shame

Setelah munculnya hall of fame Juni tahun lalu, alangkah baiknya gue membuat Hall Of Shame juga demi keadilan di muka bumi…

#1-Don’t Stick Your Finger Everywhere-

Kejadian ini terjadi pertengahan tahun 2007 silam, waktu itu pulang dari BEC bersama Odra, Iwan dan Cheppy dengan menggunakan mobil Odra… Dalam perjalanan pulang terjadilah komunikasi2 tak bermanfaat antar lelaki di mobil Karimun tersebut… 3/4 perjalanan terlampaui, karena gak ada kerjaan gue asyik aja maenin kunci setir Odra yang berbentuk seperti tongkat baseball dengan lubang di bawah… Nah serunya lubang ini cukup buat dimasukin jari, iseng aja gue masukin telunjuk kiri gue ke situ…

Lalu semuanya hening di dalam mobil, gue dah sadar kalo jari gue tuh nyangkut, tapi mereka ber3 belum sadar… Sampailah kita di depan kosan, Odra markir mobil dan minta kunci setirnya demi  keamanan kita semua, begini dialognya

Odra”Ja, kunci setir saya siniin…”, Gue”Gak bisa Dra, lagi asik gue tusuk2″, Odra”Ah jangan becanda, sini dong…”, Gue”Gak bisa Dra, enak banget, rasanya kaya ngupil di idung kuda”

Trus Odra memaksa menarik kunci setir tersebut, dan nyangkut lah itu kunci di sendi telunjuk kiri gue yang paling bawah, diselingi dengan teriakan2 romantis… Iwan dan Cheppy yang tidak peduli karena sedang asyik berbincang tentang pasukan kunang2 dan kemungkinan kenaikan harga sandal jepit pun mulai penasaran… Mereka ber3 malah ketawa ketiwi, akhirnya gue turun dengan kunci bergelantungan di tangan… Semua orang di jalan Cisitu mengira seorang atlit baseball datang kemari…

Akhir kata insiden itu diakhiri dengan beberapa air sabun dan telunjuk kiri yang berlumuran darah… Odra sempat berkata “Kita bawa ke Borromeus aja yuk!!”… Halah2, gue cuma bisa bilang, “Jangan Dra, takutnya suster2nya malah lebih tertarik sama pantat gue”… Dan mereka pun teringat insiden tahun 2003 lalu, kemudian serentak tertawa…

PS: Semua bukti2 grafis di HP Cheppy telah kami hapus…

#2-The Bloody Ass Tragedy a.k.a The B.A.T.-

Tragedi ini terjadi akibat dari Standarisasi HMS yang menyenangkan bagi anggota Kopasus dan sekitarnya… Waktu itu awal2 tahun 2003, semua anggota MPAB HMS angkatan 2002 yang terkena sanksi dikumpulkan didepan sekre HMS… Well to make long story short, seorang anggota HMS, mari kita beri inisial OBH, mendekati saya dan berkata “Can you give me 500 shit ups, oops I mean sit-ups”… Then I said “Sure Boss, that wouldn’t be a problem”…

50 sit-up, 100 sit-up, 150 sit-up, 200 sit-up, 250 sit-up, 300 sit-up, 350 sit-up, hingga sit-up ke 375, salah seorang anggota HMS, mari kita beri inisial ZWR, mendekati saya dan berkata “That’s enough for today, you can continue the rest of your shit ups, oops I mean sit-ups, tomorrow at the next standarization”… Then I said “Sure Boss, that wouldn’t be a problem”…

Akhirnya gue pulang ke kosan, sekitar pukul 2 pagi… Karena badan sudah sangat bau, memutuskan untuk mandi, pas guyur punggung, air mengalir dengan deras ke arah pantat.. Kok ngilu2 yah… Pas gue pegang, trus gue liat tangan gue, ada bekas darah disana… Trus gue inget2, tadi emang sit-up nya di depan plang P coret depan sekre yang aspalnya amburadul, mirip amplas yang dipake buat ngalusin Grand Canyon tahun 1943…

Tak bisalah gue ikut standarisasi keesokan harinya, malemnya tidur di kamar Kai dengan posisi telungkup… Tiba2 datanglah 2 makhluk yang sebenernya gak pernah ke kosan gue, mari kita beri mereka inisial Q-Be dan PlayStation… PS berkata “Ja, gue disuruh ZWR mastiin kondisi lo, mari kita ke Borromeus bersama2 dengan hati ceria”, QB cuma angguk2 disko disebelahnya…

Beberapa menit tiduran telungkup di mobil menghantarkan kami ber3 ke RS Borromeus… Sampai disana telungkup lagi di kasur pemeriksaan, seorang dokter dan suster mendekat, lalu bertanya pada QB dan PS “What seems to be the problem?”, PS dan QB menjelaskan dengan bahasa Thailand, dokter dan suster hanya geleng2…

Lalu gue dibawa ke ruang rontgen, suster berkata “Sir, can you pleasa take off your pants, I want to see your bloody ass”… Gue cuma bilang “Miss, are you sure?”, Suster “Pretty sure Sir”… Gue “Miss, have you married yet?”, Suster “Not yet Sir, how is that related to your bloody ass?”… Gue “Ok then, if you already married, I am concerned about your husband”, Suster “And why is that?”… Gue “Because, if you’ve seen my butt, you wouldn’t want to see another man’s butt for a very very very long time, are you ready?”, Suster “…”. Kemudian suster itu pergi sebentar keluar dan kembali sambil mengenakan masker selayaknya ruangan itu dikategorikan biohazzardous…

Setelah membuka celana dan di rontgen, gue kembali menemui rekan QB dan PS… Mereka bertanya “Diapain aja lo tadi?”, Gue “Cuma buka2 celana depan suster, pamer pantat” dan 2 bocah itu tertawa2… Kemudian gue ke kasir dan bertanya “How much is it for my butt’s rontgen?”, the guy behind the counter “97grand Sir”, karena gak bawa uang, urusan itu diselesaikan dengan kartu BCA nya si PS…

PesanSingkat: Hingga detik ini gue belum ngambil hasil rontgen tersebut…

#3-The Fastest Speed of My Life-

DUE TO SOME GRAPHIC CONTENT, READER DISCRETION IS ADVISED

 

 

 

About lastodin

Just a regular guy with a happy life...
This entry was posted in Life Stories and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

