I Will Manage

Huahh akhirnya kakak saya menikah juga, Sabtu, 8 September 2007 kemarin…
Beda ternyata dateng ke acara kawinan dengan menyelenggarakan acara kawinan…
Gak sempet makan, gak sempet duduk, gak sempet berlama2 di wc, gak sempet lari2an, gak sempet berburu gadis manis, ahay ahay…
Mencred pula, akibat makan malam yang penuh protein…

Tapi begimanapun jua, acara berjalan dengan lancar dan teratur…
Saat akad ibu dan adik saya menangis, entah kenapa, mungkin karena belum sempat sarapan…
Untung cuaca sangat mendukung, walau sedikit terik…
Entah kenapa hari itu jadi sangat rindu dengannya…

Hehehe, masih juga rindu dengannya…
Walau orang2 berkata:
Dimas “udah ja lupakan saja, emang lo mau nunggu 11 tahun lagi?”
Ting2 “selingkuhan keberapa neh?” sambil memotret… (ntah apa2)
Ai “aduh gak punya hati yah? dicuri siapa?”
Agoy “yihiy bentar lagi lebaran ke-7 neh”
Qq “Ja, kapan nyusul?”
Ibunya Qq “Jai kapan nyusul kakaknya?”, trus gue jawab “iya ntar, sama Ais ya tante?” dan ibunya Qq hanya senyum2 sambal (senyum yang menyerupai orang yang kurang minum)
Sony “Lo mah patah hati mulu, gak bosen apa?”
Rachma “Rez, buruan dong dilamar…”

Yah begitulah nasib, perut sakit, Jack Johnson nyanyi Upside Down, nonton Curious George blum beres, nonton Bourne Ultimatum ketiduran…
But somehow I’ll manage, maybe for another 20-30 years from now…
Tapi Maroon 5 seperti menentang menyanyikan “Nothing Lasts Forever” tanpa aba-aba.
Abis itu Ahmad Dani nyanyi juga… Lagunya Munajat Cinta…
Bikin laper aja, karena emang kebetulan belum makan malem neh…

Akhir kata terima kasih kepada teman2 yang sudah hadir…
Bagi yang tidak hadir mohon doa restunya…

a sniper will only take the second shot after they know why the first shot was missed
-kata2 loper koran langganan gue kalo lagi gak mood pergi Jumatan

090907

About lastodin

Just a regular guy with a happy life...
This entry was posted in Life Stories and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to I Will Manage

  1. sittyasiah says:

    cieeee…. nostalgia aja nih.. cieee… cieee.. cieee.. CIEEEE….

    *niru kelakuan kamu kalo lagi cemburu*­čśŤ

  2. lastodin says:

    gak nostalgia­čśŤ kan emang ngelanjutin migrasi dari mltply… dah makan siang belom?

  3. sittyasiah says:

    iyah, itu kan namanya nostalgia­čśŤ

    ini lagi makan, pake mie aceh dan ayam goreng, nyaamm… :9

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s