Hall of Fame

Iseng2 liat2 testi jaman kulon, ternyata banyak juga yang bagus2, hehehe (memuji diri sendiri)

Randhy
“ternyata ga slh jg lu jd kapten kt2 kl lg bjuang di lapangan hijau,” (19/11/04)

Ting2
“kapten saya ini sangat hebat,anda bermain bagus sekali td,tembok t’akhir pertahanan kipas,,kalau saja ada bek lebih dan anda td jd DH pasti kita bs menang!!….. ….. dia mempunyai jiwa kepemimpinan di lapangan dan gampang akrab dengan wanita” (20/11/04)
“pokoknya klo lagi stress deket2 dia aja deh…bisa ketawa terus…huehehe…” (13/11/03)
“ni orang penghibur sejati….” (12/08/05)
“ini orang ibarat tokoh komik/kartun dia tuh gabungan Monkey d. Luffy(one Piece)-Crayon Shinchan-dan SPONGEBOB SQUAREPANTS!!” (31/08/04)

Danang
“sodara gw yg jago maen bola n skaligus kapten di Kipas FC” (30/11/04)
“Manusia yg satu ini terkenal dengan tendangan “pembunuh Kuda” (30/05/04)

Usman
“klo main bola bisa jadi apa aja” (28/07/04)
“Main yang lain juga jago tapi jagonya ga pake cara curang,jagonya murni.” (22/01/05)

Erickson
“pokonya putbol is all about him, atau he is all about putboll.” (10/01/05)

Yoga
“kalo bola mati sih kapten jagonya..” (16/01/05)
“nice captain,friendly person,wonderfull personality,easy going(bahkan terlampau easy going!!!)…” (01/01/05)
“hanya mencintai 2 wanita di dunia ini” (28/02/04)
“sebenarnya adalah sebuah misteri menebak isi hati orang ini, hanya ada 2 wanita yg bisa menembus rapatnya pertahanan hati nih anak” (24/10/04)
“penilaian saya kapten hanya serius bila bermain full(45 menit) di lapangan 100X50” (06/12/04)
“kemarin mimpi tidur bareng kamu…” (14/01/08)

Metia
“Cowok tUlen,,dgn Pendirian AgamA yg Baekk,,Stiia Bgt nUnggU IStRii,,Hehe.. (^_^)..” (06/01/05)
“dia pinter,,perhatian,,suka gak jelass,,gila b0la!!’kekeuh’ma cewek pUjaannya.. hehe;p,, langka,,” (22/10/04)

Macky
“tapi klo masalah sepak bola jangan di tanya deh, dia tu jendral lapangan belakangnya tim futsal T-11” (26/12/04)

Qq
“pemain yang dianggap kapten ini tidak pernah habis2nya melakukan hal2 yang ‘spektakuler’ dan kadang menjurus ke ‘aneh’.” (01/03/04)
“woi manusia jadi2an tapi gak pernah jadian…: (10/10/05)

Umar
“ja’i is one of the coolest person i’v ever know…” (12/03/04)

Kenny
“dasar memang sodaraku satu ini orang terunik didunia…” (09/04/04)

Dimas
“setia.. klo ada yang bisa nandingin setianya dia sama temen, wanita dan keluarga? salut deh…” (24/04/05)
“Karakteristik jomblo ini adalah:
Potensi tinggi
Alat komunikasi lemah
Pemburu jarak jauh
Plin plan

*dari wbsitenya jomblo.. hahaha… lo bgt ja..”
(08/12/05)

Aga
“Reza, anak sipil yang mengerti sedimentasi, karakteristik reservoir dan geologi…sungguh hebat dan menakjubkan…” (31/03/05)

Ewit
“kayaknya apa pun jadi ya kalo ama lo ja,,” (19/03/05)

Channy
“Terorist tingkat tinggi.” (30/05/04)

Adit Pelit
“dia wakil merangkap selingkuhan XXX gue.” (29/05/04)

Gemma
“yg jelas dulu waktu SD reza itu pinter bgt,,” (21/05/04)

Rommy
“pokoknya reza penuh dengan hal2 gila” (22/05/04)

Rachma
“gw heRan kok dy biSa jomBlow” (09/05/04)
“dari Saat itu dy slalu menjadi idola gw” (20/11/04)

Aish
“sebenernya kt tuw sudah jd pacar rhs” (18/06/04)

Lia
“gw tetep mau kok jd selingkuhan lo ja” (02/06/04)
“ini co adalah salah satu selingkuhanku yang pernah main didalam mobil” (30/06/05)

Iqbal
“wah selama duduk ma nie orang hari – hari gw serasa di dua alam,neraka ma surga..” (12/05/04)
“eh kapt, kaya’nya g masuk joinan klub loe deh…klub”setia pada satu ce…” =)” (19/01/05)

Anank
“reza takeshi ini mempunyai banyak penggemar mulai dari balita sampai yang sudah uzur” (17/05/04)

Rino
“Manusia kentut beracun berbadan kerempenk tp berotak jenius” (06/07/04)

Amie
“to all the people out there.. if u’re looking 4 someone who can make u laugh all the time.. just catch him..” (28/06/04)

Chon
“orangnya baek, rame, setia kawan dan kagak bisa marah.” (26/06/04)

Henry
“gila 10 tahun lebih gue kenal lo kagak berubah-ubah aja yak !!” (24/06/04)

Eki
“dya ini adalah figur seorang teman dan kapten yang dapat diandalkan.” (21/06/04)

Tio
“yang jelas reza itu misterius, aneh, weird, but smart! (moga lo ga bosen denger kata2 itu)”
(19/07/04)

Narendra
“sehari ama ni org berasa nonton jackass sehari” (17/08/04)

Noor
“asli baek bgt ampe jd idola kaum hawa..” (18/08/04)

Chimot
“SETIA BGT!!! gak bakal nyesel deh cewek yang dikecengin ama dia!” (11/08/04)

Renal
“Kentut lo masih sakti ngga??? bisa membubarkan 1 kelas sampe gurunya keluar….”
(09/09/04)

Ibut
“gw bingung ni orang setia apa oon yah?” (24/11/04)

Hanif
“pandai merangkai kata (jd buat para CW ati-ati aj)” (02/11/04)

Yasmin
“cAloN suami yg bAik,hahaha.. saran yasmin : kL udah berkLuarga,jgn sampe poli9ami y gara2 masa lalu..” (30/10/04)
“salah satu cwo tersetia [atau . . . . .?] di muka bumi.. ayo kawan2 wanita,yg pria juga boleh…pincut dia!!!” (06/07/05)

Kai
” Kelebihan :
1. Pandai membaca situasi.
2. Pandai menghibur orang.
3. Berpikir cepat, cekatan.
4. Lucu.
5. Maen bolanya lumayan jago.
6. Suka menolong.
7. Temen yang baik.”
(13/12/04)

Zaim
“lebih banyak orang kenal Reza as Der Kaizer atau Takeshi atau Dung-dung, captain T-11 futsal team.” (12/12/04)

Shasya
“kynya bola tuh uda jd bagian dr hidup dia krn kita bisa belajar dr sepak bola” (11/12/04)

Fiena
“Jai itu orang nya baik, sedikit menuju ke baik banget.” (01/01/05)

Mupet
” Ja’I adalah sosok pria yang berhati mulia dan berjantung ksatria” (08/07/05)

Ogo
“kalo dah maen bola dy dah ky banteng mw nyeruduk semut, semuanya dihajar kakinya berdarah pun g peduli” (09/12/05)

Prima
“wah seruuu… kata2nya bagus tidak mudah jatuh sakit apalagi jatuh hati… keren” (14/12/07)

Odra
“jago banget jadi beknya…
sampe kamu pindah ke tim lawan…

penghianat” (12/10/07)

Vicki
” Makan belalang, ja’???
Pantes bebel banget makan makanan yang udah jatoh yak???
Ga heran gw…kecil2 udah pinter banget makan belalang…” (13/01/08)

Dikutip dari FS tanpa diedit tanpa urutan yang ditentukan.

230607

About lastodin

Just a regular guy with a happy life...
This entry was posted in Life Stories and tagged , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Hall of Fame

  1. sittyasiah says:

    tuuuhhh… perlu bukti apa lagi kalo banyak orang sayang sama kamu?? Aku kayaknya ndak sebegitunya😀

  2. lastodin says:

    hmm? maksudnya gak sebegitunya gimana yah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s