The cause of my stupidity

Wah wah stelah hidup selama 22 tahun 5 bulan 5 hari, baru disadari ternyata penyebab kebodohan saya sudah terjadi semenjak kelas 1 SD…
Waktu kecil saya senang sekali main sepak bola…
Saking senangnya saya suka menabrak tiang gawang…
Kadang saya melatih kekuatan dan akurasi heading dengan menggunakan bola basket…
Caranya mudah, berdiri lah di depan ring basket, lempar bola skitar stengah meter diatas kepala, ketika bola jatuh, sundul lah bola ke dalam ring… Lakukan sebanyak 100x kalau cuma masuk dibawah 50, tambah porsi latihan…
Masa SMP saya lalui dengan bermain bola plastik, tidak membahayakan kepala tapi cukup menyebalkan…
Masa SMA bermain bola dengan bola kulit yang menyenangkan, ternyata memang nikmat menahan bola dengan kepala, rata2 tendangan yang ditahan dengan kepala setiap pertandingan adalah 10x atau lebih, biasanya terdapat 3 tendangan keras didalamnya (tendangan yang dapat membuat tiang besi bengkok atau kaca pecah)…

Beberapa bulan silam seorang teman berinisial PHD mengatakan “ah pada dasarnya secara naluriah semua
manusia bakal menghindar kalo melihat bola kencang ke arah kepalanya” lalu saya jawab “ah saya tidak kok”…
Esoknya saya buktikan kepadanya dengan menahan tendangan bebas yang sangat keras (kira2 30m/s x 430g = 1290gm/s atau 1,29 kgm/s)
Dan tercengang lah saudara PHD, riset dan tesis yang dia kerjakan selama bertahun2 musnah dalam sekejap…
Hmm begitu toh…
Hehehehehe…

140107

About lastodin

Just a regular guy with a happy life...
This entry was posted in Life Stories and tagged , . Bookmark the permalink.

5 Responses to The cause of my stupidity

  1. zadika says:

    boong bgt 22, ngaku aja lo 44 thn kan?

  2. sittyasiah says:

    maksudku what is your point itu ke Astrid sayang, komennya selalu nggak jauh2 dari umur. Mungkin dia ingin dibilang terlihat muda… tapi apalah daya kenyataannya tidak demikian hahahaha… *wakwaaawww jahatnya jariku*

    maafkan ke(tidak)jujuran jari saya ya Astrid😉

Leave a Reply

