I am the most evil person in the world

Huwaa, akhirnya UTS beres, walau senang, tapi gak bisa pulang ke Jakarta…

Sedih memang, padahal besok ada buka puasa bersama dan anak2 ngajakin itikaf di Sunda Kelapa seperti biasa…

Gara2 masih ada kuliah, jadilah saya sekarang mendengarkan Muse-Supermassive Black Hole, setelah beres baca Suzuka Vol. 13 yang kata Arno cuma ampe chapter 117…

Hehe ternyata cerita komik gak jauh beda ama pengalaman hidup orang… Ada juga cewek yang sebegitunya dan cowok nya tidak sejalan, hahaha…

Dan main bola malam minggu silam lagi2 kalah selisih 4 gol, walau dapet gol pembuka penalti super dahsyat ke kanan bawah gawang… Memang peran penyerang murni sangat penting, woi bagilah striker, kalian kan ada 3…

Memang benar saya orang paling jahat di dunia, karena saya adalah manusia yang paling tidak peka terhadap perasaan orang lain…

Dan memang dia yang membuat saya sadar betapa saya tidak menyadari perasaan manusia lain, terima kasih.

Yah tepat seminggu sudah tidak mandi2… (gak mandi malah cerita)

Wah lebaran sebentar lagi dan besok sudah puasa hari ke-25, tak terasa puasa kali ini sudah hampir usai…

Mohon maaf bagi yang pernah saya sakiti di masa lalu dan masa yang akan datang, yah karena hidup itu tidak selalu sesuai dengan yang kita inginkan, bad things do happen, well like my friend always said “shit happens.”

I really am the most evil person in the world…

171006

About lastodin

Just a regular guy with a happy life...
This entry was posted in Life Stories and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s