Tony Hawk’s

Huah, puasa hari pertama, tidur sampe jam 12 siang, bangun hanya untuk maen THPS 4
Itu game uzur, tapi gue komplit 100%-nya baru seminggu silam, semua gaps, semua pro challenge…
Gara2nya maen THPS inget jaman SMP, pertama QQ yang cerita itu game seru banget, nyoba2 eh ternyata bener… Skor dulu rata2 paling 20,000-an eh kelas 3 kenal lah dengan bung Arnoza Hans Dotulong…
Itu bocah bajingan, masa maen ampe skornya 1,000,000-an… ternyata setelah diteliti ulang, mudah juga… Jadilah ia lawan saya bermain…
THPS 2 dan 3 pun muncul, dan teman2 sudah tak mampu memuaskan nafsu gue maen THPS lagi… Kalah terus mereka gak mau tapi kalo di pur marah2, apalah maunya manusia jaman sekarang…

Eh pas SMA muncul THPS 4 di PC, nyoba nginstall, ternyata CPU gue lumayan kuat, ternyata banyak fitur2 baru disini, tapi tetep aja bocah2 itu berkutat bermain WE… Jadilah saya tanpa teman main THPS…
Lalu muncul lah THUG (Tony Hawk’s UnderGround) 1 dan 2, yang muncul di PC cuma THUG 2, yang ternyata lebih simpel daripada THPS 4, jadilah beres cuma dalam 3-4 hari…
Dan tahun ini Tony Hawk’s American Wasteland keluar, yang gameplay nya banyak berubah, ah tapi lagi2 tetep aja malah makin gampang, selesai dalam 3 hari, walau salah satu objective-nya bikin gue hampir jadi Oni…
Dan di install lah kembali THPS 4 karena Odra membawa cd-nya, coba2 main ama Odra, ternyata jago juga dia, mengingatkan saya akan Arno… Seandainya Odra berani nahan grab lebih lama dan spin, pasti lebih seru lagi… Skornya Odra paling tinggi 3,211,836… tapi frekuensi nya jarang…
Huaaaa… Pengen menambah lawan maen THPS neh… Mudah2an Tony Hawk’s Project 8 tidak mengecawakan deh…
Have A Nice Day…
Saya mau tidur dulu lalu bangun kuliah AnStruk, nyari grafik envelope, dan kuliah beton deh…

PS: I don’t skate in real life, Arno did…

240906

About lastodin

Just a regular guy with a happy life...
This entry was posted in Life Stories and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Tony Hawk’s

  1. Pingback: Tweets that mention Tony Hawk’s | stuff of legend -- Topsy.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s