Never never gonna give you up

Walah sudah masuk bulan puasa lagi… Mohon maaf lahir dan bathin bagi semua yang menjalankan ibadah puasa…

Mari kita saling mendoakan agar Ramadhan kali ini lebih bermakna dari Ramadhan sebelumnya dan semoga kita semua diberi kesempatan bertemu sekali lagi dengan Ramadhan selanjutnya…

Sekarang pukul 1.32 dini hari, hari Minggu tepatnya, menanti saat2 sahur pertama di tahun 2006, mendengarkan Lighthouse Family-You Always Want What You Haven’t Got, yang ternyata sangat mengena, karena baru disadari sifat manusia pada umumnya memang seperti lirik lagu tersebut… Dan sekarang bung Barry White bernyanyi Never Never Gonna Give You Up, yang mengingatkan saya akan oknum AYB yang sedang menjemput kekasih hati nya dengan inisial 3M… Semoga mereka dikaruniai hidup yang bermanfaat lahir dan bathin…

Hitman: Blood Money

Hitman: Blood Money

Sementara saya masih duduk di depan komputer kosan yang tiba2 bung Iwan Fals iseng2 bernyanyi Aku Bukan Pilihan… (aku lelaki tak mungkin menerima mu, bila ternyata kau mendua… …jangan pernah memilih aku bukan pilihan) huah jadi murung tiba2, kuatir akan keadaan gadis itu, karena seberapa banyak pun ‘mata’ yang saya punya, tetep aja gak tau pasti keadaannya… Dan tiba2 tadi siang Hitman Blood Money nya tamat, senang juga walau agak kecewa, karena terlalu dini…

Dan sekarang sudah pukul 1.45, bersiap2 untuk sahur pertama… Tanpa disadari rambut makin panjang dan makin merah, padahal dah jarang maen layangan kok makin merah yah rambut ini… Bung Iwan skarang sedang menyanyikan Senandung Lirih… Lirih memang (kemanapun engkau akan melangkah aku yang selalu mengenangmu)… Stubbs The Zombie juga dah tamat… Huah kok jadi banyak yang tamat padahal NFS Most Wanted baru Blacklist #2.

Ya sudahlah, semoga hari anda menyenangkan dan lebih baik dari kemarin…

240906

About lastodin

Just a regular guy with a happy life...
This entry was posted in Life Stories and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Never never gonna give you up

  1. Asiah says:

    sayang, way pulsanya kok nggak bagus gitu posisinya? coba height sama width nya diganti. Width nya diganti 200.. eh bener nggak sih width?? maklumi yah kalo salah hehehehehe…😀

  2. myraji says:

    HAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHA kykny gw kenal tuh 3M siapa,hihihihi..amin smoga 3M dikaruniai hidup yg bermanfaat lahir dan batin😀

    lo pny wordpress juga y?Sama dongg,,eh ia sorry ym ny ngga dibales,itu cm lirik lagu ny the bodyguard ko,jgn diartiin macem2😉

    • lastodin says:

      Hehehe… Ini kan migrasi dari multiply Myr. Jadi isinya cerita lama… Zaman AYB dan 3M masih makan tumpeng. Okelah Mari kita doakan sekali lagi semoga AYB dan 3M found their happiness… Amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s