And I Give Up Forever To Touch You…

Walah, ini semua gara2 maen futsal di Sampoerna, lebih spesifik karena gak ada Ario, jadilah itu CBR merahnya dipake gue ama Djali ke sana, dan kalo bensin gak abis, gak ada itu namanya ngeliat mbak2 berekor kuda, pagi2 manis tenan, seksi pisan, naik mobil dan begitu penyabar, walau antriannya di salip Djali buat beli Pertamax Plus, karena emang si mbak belinya Premium, tapi berkerut dahi pun tidak, dia malah senyam senyum…

Walhasil maen futsal dengan sepatu baru, 1 goal 1 assist… menang 21-17, karena tidak ada Aul, tulang kering saya aman, dan malah Zacki dan Djali gue hajar, hehehe sori yah men…
Tapi masih saja terbayang gadis manis di POM Bensin tadi, karena dia suangat mirip dengan gadis manis yang saya lihat terakhir 1 tahun silam di pernikahan teman saya… Dan dengan suara John Rzeznik menyanyikan Here Is Gone, (you and I got something, but it’s all and there is nothing to me… ….and I wanted to be all you need, somehow here is gone) makin pilu rasa di hati itu (karena saya tidak tahu dimana hati saya berada sekarang), dan gadis terakhir yang berkata Heart2 On The Way itu sudah tak tahu kabarnya, padahal mustinya dia tau, heart itu jantung, bukan hati…

Yah paling tidak minggu ini dapet semua OST THPS 4, walau beberapa cuma 64 kbps, akibat salah converting… Tapi lagi2 gadis POM Bensin itu mulai terbayang dan perasaan bersalah menghantui, saya takut suka padanya hanya karena dia mirip seseorang yang tidak pandai bahasa Inggris… Should I give up on her? Yah paling tidak kaki sudah memasuki tahap penyembuhan normal, dengkul kanan kembali menjadi satu dan kaki kiri dah sedikit wangi…

Dan saya baru paham ternyata lagu Incubus-Make A Move itu punya arti lain selain terbang dengan kecepatan tinggi dan menembakkan AAMRAM… Make a move, make a move… Rambut tambah panjang, pengen potong males, padahal isinya dah ada kelabang ama kalajengking di kepala… 

Akhir2 ini baru disadari, kalo ngepur itu tidak baik… Padahal kemaren di angkot ada mbak2 ngeliatin gue mulu, kepalanya nengok kiri, terus kanan, terus kiri, terus kanan, gak tau kenapa, kayanya dia ngeliat kelabang di kepala gue deh, hehehe…

Hari Selasa abis lari sore di Sabuga, disuguhi Hard Gay ama si Risza, ternyata di dunia ini ada makhluk seperti itu, tapi walau gay dia sangat berdeterminasi tinggi… Mudah2an kita bisa bertemu kapan2…

Yah begitulah minggu ini, pak Cahyono tidak muncul dan tidak ada pula tugas MetNum, Kuliah yang bablas 4 jam, akibat dari memperhatikan gerhana bulan yang lama…
Haduh gadis POM bensin pergilah dari kepala ku, apakah ini ujian kesetiaan, yang sebenarnya pun ku tak tahu kenapa harus setia, padahal begitu banyak pertandingan sepak bola, tapi hanya satu yang berarti…

Akhir kata untuk gadis Heart2 On The Way, bahagaialah engkau di mana pun dan dengan siapa pun kau berada, untuk gadis POM Bensin, semoga kau tetap jadi gadis yang manis, sabar dan baik hati serta seksi luar dalam, kalau ada umur ku panjang boleh kita mengisi bensin bersama lagi… Btw Djal, tenang aja lo tetep cowok pertama yang ngajak gue valentine-an (hoekk prutt dutt cuih)

Have A Nice Day

100906

About lastodin

Just a regular guy with a happy life...
This entry was posted in Life Stories and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s