Hidup Itu Aneh

Sure life is strange…

Pas pengen yang enak2, ada aja yang bikin susah, pas lagi susah2an pengen banget seneng2…

Tapi itu yang bikin gue tetep idup sampe sekarang, seperti yang pernah gue denger entah darimana “because I love you, so I made your life so miserable”… Nah begitulah nasehat orangtua gue dari gue kecil ampe skarang, gak ada arti nya hidup kalau semua berjalan sesuai yang kita inginkan, yah walau memang kodrat manusia yang senang apabila semua nya berjalan lancar, tapi kodrat manusia juga yang terkadang lupa apabila hidup nya terlalu mudah, lupa bersyukur, lupa berterima kasih, lupa rasanya menderita…

Seperti yang gue alami akhir2 ini, stelah benerin komputer dari processor yang cepet panas, gpu yang bikin crash, power supply yang gak stabil, setelah itu semua diperbaiki, ternyata masih aja ada kendala, skarang kompu gue kalo dimatiin lama2, terus diidupin lagi gak bisa langsung nyala, harus dipanasin dulu, hehehe… Tapi hal ini bikin gue sadar kalo ALLAH masih sayang ama hamba nya yang ntah apa2 ini… DIA membuat gue menjadi manusia yang makin sabar INSYAALLAH.

Wah gak kerasa dah bulan Juli 2006, 5 tahun sudah cinta bertepuk sebelah tangan, hehehe, hal ini juga yang bikin gue jadi diri gue yang sekarang, kalo kata orang2 seh tidak mudah berpaling, hahaha, walau ada juga yang bilang takut jatuh cinta lagi, hehehe… Tapi mungkin ini cuma nafsu dasar manusia yang senang mengejar hal yang gak mungkin (manusiawi gak seh?). Ada juga yang berpendapat gue terlalu pasif dan cuma nunggu… Iya kah? Hehehe, gue seh cuma bisa jawab, mungkin ini karena posisi gue yang seorang defender, dimana pekerjaan ini menuntut kesabaran dan menunggu penyerang datang (yeah2).

Jadi aja sekarang ngisi blog di <edited> gara2 disuruh ting2 buka2 lagi, yah gak papa juga seh lumayan buat iseng2, cerita apa yang seharusnya gak diceritain, nulis apa yang seharusnya gak usah ditulis… Ah jadi pengen maen bola, dah lama neh gak maen (terakhir main tanggal 9 Juli), ayo Yusni dan Rey cepat pulang, kita lawan temen2 Ario yang bikin Hari Marah2 TMB Day jadi semakin bermakna, hahaha… (tertawa, hal yang baru2 ini saya pelajari).

Yang mana selain itu permainan Fire Emblem sedang tidak menggairahkan, dimana progress sedang mandek, seperti gali dan tutup lubang saja. Jadilah saja sekarang kami bermain Typing Of The Dead, Devil May Cry 3, Hitman Blood Money, Outrun 2006 (woi Ja lagi sp lo Ja), dan mendengarkan lagu Cake-Strangers In The Night yang memang enak betul… Btw ada yang punya lagu Oasis-Who Put The Weight Of The World On My Shoulders gak? Kalo ada beritau yah…

Selain itu semoga yang SPMB tahun ini pada tembus semua, karena dah capek2 lulus sma yang ternyata semakin susah. Ketahuilah dimanapun kalian mencari ilmu asal itu bermanfaat, bahagialah kalian (ditulis oleh orang yang luntang lantung hidupnya 4 tahun terakhir). Kayanya dah kepanjangan neh, udah dulu deh ya, kenyang abis makan mie rebus sambil menatap rembulan dan minum ovaltine hangat, ah sungguh nikmat hidup ini. ALHAMDULILLAH…

Quote of the Day:
The Only Way To Live Your Life To The Fullest, Is To Live The Life Itself
-Demon of The North Sea-

120706

About lastodin

Just a regular guy with a happy life...
This entry was posted in Life Stories and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Hidup Itu Aneh

  1. sittyasiah says:

    well.. the theory is left just as a theory. I never attack you and did you really defend your self on me?? ;p

    • lastodin says:

      aku ndak ngerti English darling… what should I defend from you? but yes I am a defender… errr back then. :p

      *please do translate dear :)*

  2. sittyasiah says:

    不用再说了,我爱你就够了。

    so, do you understand THAT one baby? ;p

  3. lastodin says:

    hiks… kamu mah tega… aku baca itu aja gak bisa, apalagi ngartiinnya… *bukaKamus*

Leave a Reply

