Bilang

“Say”

Take all of your wasted honor
Every little past frustration
Take all of your so-called problems,
Better put ‘em in quotationsSay what you need to say [x8]

Walking like a one man army
Fighting with the shadows in your head
Living out the same old moment
Knowing You’d be better off instead,
If you could only . . .

Say what you need to say [x8] 

Have no fear for giving in
Have no fear for giving over

You’d better know that in the end
Its better to say too much
Then never say what you need to say againEven if your hands are shaking
And your faith is broken
Even as the eyes are closing
Do it with a heart wide open

Say what you need to say [x24]

Continue reading

Posted in Life Stories, Song Lyrics | Tagged , , , , | Leave a comment

Bersyukurlah…

-terkadang, tanpa kita sadari, kita mendapatkan lebih dari apa yang pernah kita minta, atau mungkin dalam beberapa kasus, lebih daripada yang pantas kita dapatkan-

Waktu itu Juli 2009… Umur saya 25 dan baru saja menyelesaikan studi saya di Bandung. Yah itulah kalau terlalu menikmati saat-saat kuliah, udah masuk susah ternyata untuk lulus pun lebih susah lagi. Orang tua saya ternyata punya kejutan besar untuk saya, mereka mengajak saya untuk umrah pada bulan Agustus. Wow, berhubung saya belum pernah sekalipun keluar negeri, sekalinya keluar negeri diajak umrah buat ketemu nabi kita dan Masjidil Haram, alhamdulillah. Continue reading

Posted in Life Stories | Tagged , , , | 3 Comments

That Certain Someone | Day #3 of @G30HM

Faktanya kehadiran seseorang yang paling berarti bagimu tidak dapat digantikan oleh surga dan seisinya sekalipun. InsyaALLAH saya sudah bertemu dengan seseorang tersebut. Have a wonderful day everyone.

Day #3 3/10/2011

Posted in Life Stories | Tagged | 1 Comment

Happy 10.000th Day

Selamat mencapai hari ke 10.000 dalam hidupmu…

Have a nice 10.000th day yah…

Posted in Life Stories | Tagged | 3 Comments

Final Analysis

People are often unreasonable, illogical, and self-centered;
Forgive them anyway.

If you are kind, people may accuse you of selfish, ulterior motives;
Be kind anyway.

If you are successful you will win some false friends and true enemies;
Succeed anyway.

If you are honest and frank, people may cheat you;
Be honest and frank anyway.

What you spend years building, someone could destroy overnight;
Build anyway.

If you find serenity and happiness, they may be jealous;
Be happy anyway.

The good you do today, people will often forget tomorrow;
Do good anyway.

Give the world the best you have, and it may never be enough;
Give the world the best you’ve got anyway

You see, in the final analysis, it is between you and God;
It was never between you and them anyway.

Posted in Stories | Tagged | 2 Comments

Stay You

I love the way you speak
And I love the way you swear
I love the way you walk around with your head held in the air
I love the way your words move
And I love the way you drive
I love the way you’re scared of people scared to be alive

Stay – stay you that’s the toughest thing to do [x 2]

I love the way you dress upon a Saturday night
I love the way you never speak until it feels just right
I love the way you’re spending all your money on yourself
I love the way you answer the phone and pretend you’re somebody else

Stay – stay you that’s the toughest thing to do

And now I don’t want to talk about the things you overcame
By dragging up the past I’ll put you through it all again
I’ve got the greatest admiration for the way that you got through it
Couldn’t ask nobody else to do it better than you do it

Stay – stay you …….

Performed by Wood from the Dawson’s Creek Original Soundtrack

-251010-

Posted in Song Lyrics | Tagged , , | Leave a comment

ZERO

Wah dah lama juga gak nge-blog, kira2 beberapa bulan…

Mungkin karena lupa atau sibuk, sibuk main game, main bola, dan main2 yang lain… Ngomong2 soal bola, sedih juga terakhir maen jadi kiper dibobol Ario trakhir2 (dikolongin pula), anjis hina banget rasanya, kayanya mending berenti maen bola aja, hiks…

Sementara berat badan kayanya makin bertambah, kayanya skarang dah 70an kg neh, tapi tinggi badan gak nambah, pantat makin seksi, tapi tampang begitu2 aja, hahaha…

Well, paling tidak pada sektor akademik mengalami sedikit peningkatan, buktinya kali ini gue cuma ambil 0 sks, bukan karena lupa ngisi KSM atau belum sempet bayar SPP, tapi ya emang mau ambil 0 sks aja, lumayanlah keren dikit, kapan lagi coba bisa ngambil 0 sks kalo gak pada saat2 terakhir ini… Continue reading

Posted in Life Stories | Tagged , , , , , , , , , , | Leave a comment

Hehehehe…

Asyik minggu ini dah maen bola 3x…
Sayang skali hari ini gak jadi…
Hari senin maen cuma ber5 di 3, diomelin kepala sekolah 3, tapi bodo amat, dapet 8 gol…
Hari selasa maen ber20 di Metro, menang 5x kalahnya 4x, gak ngegolin, cuma makan tiang doang…
Hari kamis maen jadi cabutan buat tim merahnya tmen2nya Agoy, jadi kiper, 30menit kebobolan 1x, seri sekali menang sekali…
Hari ini gak jadi main bola, hiks2…
Besok entah jadi atau tidak…
Di Bandung kalo gue pulang baru jadi dibooking, anak2 TMB yang aneh… Continue reading

Posted in Life Stories | Tagged , , , , | Leave a comment

Loner By Nature

hahaha…
gile puasa hari ini kerjaan gue cuma tidur dari abis sahur sampe jam 17.30, otomatis badan malah lemes…
dan sekarang malem2 malah menyendiri di kamar… hampir tidak bersosialisasi hari ini, padahal menurut horoskop orang Leo sangat butuh bersosialisasi… tapi kenapa saya tidak?

meskipun ada rasa rindu terhadap seorang wanita, tapi entah kenapa sms pun males, boro2 nelpon…
meskipun dah seminggu gak main bola, tapi entah kenapa gak main2, ini mungkin karena gak ada yang booking…
meskipun Ario dan Agoy malah sms-an via hp gue, jadi begini Continue reading

Posted in Life Stories | Tagged , , , , , , , , , | Leave a comment

10 out of 10

1. Nama:
Reza Ihsan
Reza: menurut bahasa Iran artinya orang yang suka menasehati…
Ihsan: menurut bahasa Arab artinya kebaikan…

1993 – 1999 : Ja’i
Ja’i berasal dari asal kata reZA Ihsan…
panggilan ini hanya bermaksud membedakan dengan satu orang reza lagi
yaitu Reza Adrian dipanggil Ja’a karena berasal dari asal kata reZA Adrian…

1999 – 2002 : Bim2
Ini panggilan muncul gara2 Marthin Luther a.k.a Ebonk, pas kelas 2 SMA, ntah kenapa gue dibilang mirip sama Continue reading

Posted in Stories | Tagged , , , | Leave a comment